Tuesday, 19 November 2013

DOWNLOAD DESPICABLE ME 2 (Review & Sinopsis) 2013


Despicable Me 2 masih berkisah tentang Gru yang tak lagi menjadi seorang penjahat setelah memiliki tiga anak perempuan yang diadopsinya yaitu Margo, Edith, dan Agnes dari Vector di film pertama (Despicable Me).
Di kehidupan baru yang tenang tanpa kebisingan tiba-tiba berubah seketika saat ia direkrut oleh Lucy Wilde dan Silas Ramsbottom dan dibawa ke markas besar Liga Anti-Kejahatan, organisasi yang didedikasikan untuk memerangi kejahatan dalam skala global. (baca lebih jauh untuk link download).

Di sana, ia menemukan bahwa ada penjahat baru yang dilepas. Karena Gru dulunya seorang penjahat dan dia tahu bagaimana jalan pikiran para penjahat tersebut. Silas (Kepala Liga), menginginkan Gru untuk membantu mereka melawan penjahat. Dengan bantuan asisten Gru, Dr Nefario, antek-anteknya, Margo, Edith, dan Agnes, Gru harus menyelamatkan dunia (lagi).
Laboratorium rahasia di dekat Lingkar Arktik dicuri oleh kendaraan misterius menggunakan magnet raksasa. Anti-Villain League (AVL) merekrut Gru, dahulu penjahat super, kini seorang pembuat jelly baik hati, untuk menemukan orang jahat yang akan mulai menggunakan mutagen PX-41 untuk menghasilkan monster yang tak dapat dihancurkan dan sangat agresif. Gru dan agen AVL rahasia Lucy harus mencari Perbelanjaan Paradise, dan mereka diberi toko roti sebagai markasnya. Gru mencurigai Eduardo, pemilik restoran Meksiko, sebagai penjahat super yang diduga secara kuat telah meninggal, bernama "El Macho"; Gru dan Lucy membobol masuk ke restoran Eduardo pada malam hari, namun tidak menemukan hal yang memberatkan. Kemudian Gru dan Lucy menyelidiki pedagang wig Floyd Eagle-san, sementara Margo, anak perempuan Gru, sungguh jatuh cinta pada anak laki-laki muda Eduardo yang tampan.
Sumber: http://www.rajasinopsisfilm.com/2013/06/sinopsis-film-despicable-me-2.html )
Untuk link downloadnya, bisa di klik tautan di bawah:

No comments:

Post a Comment

Thank you so much if you give a comment for me, it so help me to improve my blog....later

Please Types your Comment