Tuesday 27 May 2014

APA ITU BLOGGER.COM


SOSIAL MEDIA BERJUTA ILMU, REVIEW!!
Selamat datang sobat pembaca, untuk kali pertama blog yang saya kelola akan menampilkan review atau bahasan dari situs situs yang beredar di internet, tapi kami disini tidak akan melakukan perbuatan sara atau menjelekkan antar situs melainkan memberi pengetahuan baik suatu situs yang memiliki banyak manfaat bagi para peselancar di dunia maya.


BLOGGER, merupakan sebutan untuk seseorang yang aktif maupun pasif yang menampilkan suatu passion mereka berbentuk artikel ke dalam dunia maya, yapp itu bisa dikatakan benar jika pada zaman seperti ini, tetapi pembahasan blogger.com itu sedikit berbeda, lebih spesifiknya yaitu merupakan sebuah situs yang sangat memiliki peran penting di dalam kemajuan internet hingga saat ini.
Situs blogger sebenarnya bisa dikatakan juga sebagai sosial media seperti sahabatnya yang lain, tapi situs ini bahkan sangat minim dikenal sebagai sosial media yang menyenangkan, kebanyakan orang-orang lebih memilih untuk menggunakan situs sosial media lainnya.

Anda pernah memiliki tugas dari guru anda, dan saat anda searching di google ketemulah jawaban dari tugas anda pada sebuah situs yang berlabel blogspot.com , coba tebak?? Label itu merupakan label yang diberikan situs blogger bagi relawan relawan seluruh dunia yang membagikan ilmu mereka di dalam sebuah artikel yang mengatasnamakan situs blogger. Lihatlah!! situs ini punya peran penting untuk membantu anda menyelesaikan tugas rumah anda.

Blogger.com juga merupakan sebuah situs kuat yang ada di dunia ini, pada kenyataannya sangat banyak yang menggunakan jasa mereka untuk keperluan pribadi maupun kelompok, banyak diantara mereka yang memiliki situs di internet via blogger.com mengelola sebaik mungkin situs mereka, menjadikan situs mereka terlihat sebanyak mungkin, sesering mungkin, bahkan sejauh mungkin dari tempat dimana mereka mengelola blog mereka dan itu semua untuk kepuasan diri bahkan menjadi tempat mencari nafkah.

Pada saat ini juga sudah banyak vendor dari situs lain yang mencoba mengandalkan situs yang berdiri dibawah naungan blogger untuk mempromosikan kegiatan, barang, maupun jasa mereka dengan sejumlah imbalan bagi pengelola blog, itu juga dapat memacu setiap blogger semakin creative positif di dunia maya.

Jadi buat teman – teman yang penasaran atau ingin bergabung bersam social media yang satu ini silahkan kunjungi laman websitenya, dan bergabunglah bersama para blogger sejati.
Terima kasih

www.blogger.com memiliki Google Page Rank 9/10 dan rangking alexa 66

(saat artikel ini dimuat)

6 comments:

  1. Bosan main poker sama ROBOT? Kapan menangnya?
    Mari bergabung bersama kami di IONQQ'NET , main poker tanpa Robot 100% player vs player,,,
    Add bbm kami *58ab14f5*

    ReplyDelete
  2. Daftar sekarang dan pasang jagoammu (Upd4te Bett1ng)
    minimal depo/wd hanya 50rb

    ReplyDelete
  3. Ayo daftarkan diri Anda di F4ns Bett1ng
    pin bbm 5ee80afe

    ReplyDelete

  4. ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000

    ReplyDelete

  5. ditunggu apa lagi hanya dengan minimal deposit 10.000
    mari coba keberuntungannya bersama dengan kami di fanspoker^^com

    ReplyDelete
  6. AYO Bergabung Bersama AJOQQ | Menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 Permainan Poker, Domino, Capsa Susun, BandarQ, AduQ, Bandar Poker, Sakong, Bandar66 ( NEW GAME!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    - Bonus Cashback 0.3%. Dibagikan Setiap hari SENIN
    - Bonus referral 20% SELAMANYA
    - Minimal Deposit dan Withdraw hanya 15 rb Proses Aman & cepat
    - 100% murni Player vs Player ( NO ROBOT )
    Pin BB: 58cd292c
    website : www.ajoqq.org

    ReplyDelete

Thank you so much if you give a comment for me, it so help me to improve my blog....later

Please Types your Comment