Monday 8 July 2013

DAFTAR LAGU TERBAIK JKT48 (DOWNLOAD)


JKT 48 merupakan idol grup pertama di indonesia, dan mereka merupakan bagian dari idol grup ternama di jepang yaitu AKB 48, pada kesempatan ini kami bukan mau membahas apa itu JKT 48 atau mengapa mereka bisa ada atau berapa tanggal lahir nabilah, tetapi kami ingin berbagi kepada rekan rekan wota maupun masyarakat semua yaitu artikel tentang 5 lagu terbaik JKT 48 versi knowledgemention.blogspot.com

Berikut cuplikannya...

5. Baby..Baby
Lagu baby..baby..baby ini sangat enak di dengarkan bagi pecinta musik jkt 48, lagu ini juga sangat dinikmati para pecinta JKT 48 saat baru keluar, lagu Baby..Baby merupakan salah satu soundtrack iklan komersial di tv. jika anda ingin mendengar lagu ini klik link di bawah.
Unduh Lagu JKT 48 Baby..Baby

4. Aitakatta
"Bersepeda ku menanjaki bukit itu setelah tenaga ku kayuh pedalnya, angin pun mulai menghembus sepedaku ku rasa masih kurang cepat." lagu aitakatta ini mampu membangkitkan semangat orang lain (kami khususnya) apabila jika dinikmati lyric dan alunan musiknya yang luar biasa, dalam versi jepangnya juga sangat menarik di dengar. kalau sobat ingin mendengarnya klik link di bawah.
Unduh Lagu JKT 48 Aitakatta

3. Gomen ne Summer
Peringkat ketiga diisi oleh lagu maafkan summer. lagu gomen ne summer sempat menjadi hits luar bisa dari JKT 48, lagu yang juga dikenal sebagai maafkan summer ini memiliki ciri khas pada tarian member JKTnya. menurut kami tarian yang diperagakan saat membawakan lagu ini saat pair dan enak di pandang, apalagi yang menjadi pemimpinnya Melody, weweww
jika sobat blogger tidak percaya, silahkan unduh lagunya klik link di bawah
Unduh Lagu JKT 48 Gomen ne Summer

2. Heavy Rotation
Mungkin bukan hanya para wota yang mengenal lagu ini, tetapi lagu ini sudah dikenal lebih banyak provinsi juga hingga kabupaten/kota bahkan pelosok desa (lebayy).
yaa lagu pertama JKT 48 ini sudah sangat dikenal luas karena merupakan awal JKT 48 mengibarkan benderanya di indonesia, setiap stasiun TV yang mengundang JKT 48, mereka selalu membawakan lagu debut mereka tersebut. proyek iklan pun berdatangan untuk mengontrak JKT 48 untuk tampil di iklan mereka Klik link di bawah untuk mengunduh.
Unduh Lagu JKT 48 Heavy Rotation

1. River
Sekarang kita masuk ke juara dari lagu lagu JKT 48, dialah RIVER!!!. lagu yang bertempo cepat ini memiliki video klip yang sedikit berbeda, karena penampilan para member lebih sporty dan tegas. irama lagu yang menghentak menambahkan aroma yang tidak main main dari JKT 48 (yaiyalah gk main main, orang mereka nyanyi). lagu ini juga merupakan lagu pembangkit semangat seseorang agar tidak pernah menyerah dalam mengejar sesuatu. rasakan hentakannya dengan klik link unduh di bawah.
Unduh Lagu JKT 48 River

Sekian daftar lagu lagu terbaik JKT 48 versi knowledgemention.blogspot.com , jika teman teman memiliki lagu pilihan sendiri jangan segan berkomentar yang sopan pada kolom komentar di bawah,
Terima kasih kepada
http://www.index-of-mp3s.com
kapanlagi.com

7 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. numpang share ya,,,
    ayo segera daftar kan diri anda di ionqq,c0m
    daftar, mainkan dan menangkan hadiahnya,,,
    hanya di ionqq.com player bisa jadi bandar...
    pin bb : #58a-b14-f5#

    ReplyDelete
  3. Ayo Dukung Team Anda Bersama Kami di www(dot)Upd4teBett1ng(dot)com
    depo/wd hanya 50rb saja

    ReplyDelete

  4. mari coba keberuntungannya bersama kami hanya dengan
    deposit minimal 10.000 bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apalagi, segera bergabung bersama kami di F*A*N*S*P*O*K*E*R

    ReplyDelete

  5. ayo bergabung dengan kami di dewapk^^com dan diadd ya pin bb kami 55F97BD0

    ReplyDelete
  6. mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add black.berry pin 58CD292C.
    WwW-AJoQQ club-c0m | bonus rollingan 0,3% | bonus referral 20% | minimal deposit 15000

    ReplyDelete
  7. ayo segera bergabung dengan kami di ionqq**
    add pin black.berry 58ab14f5 || ditunggu ya**

    ReplyDelete

Thank you so much if you give a comment for me, it so help me to improve my blog....later

Please Types your Comment